Anda sedang berada di: Beranda » Papua » Cek Anda Mengidap Kutil Kelamin Atau Tidak?

Kategori : Wedding Organizer | Event Organizer | Papua | Lain-Lain | Rental | Help |

Pencarian:

Topik: Cek Anda Mengidap Kutil Kelamin Atau Tidak?

25-08-2017/09:02:53 WIT
pawangkutil

Website
Kutil kemaluan biasanya muncul sebagai pertumbuhan dengan warna abu-abu atau sebagai pertumbuhan daging yang terjadi di sekitar wilayah genital. Mereka tumbuh dalam bentuk cluster yang menyerupai struktur kembang kol dan bahkan bisa muncul secara tunggal. Sedagkan apabila pertumbuhan kutil ini terjadi pada wanita, maka biasanya muncul dibagian paha atau juga dalam dan luar dari bagian vagina.

Kutil ini bahkan bisa muncul di daerah anus, yang bisa di luar atau di dalam anus. Sedangkan apabila yang menjadi penderita ialah laki-laki, biasanya pertumbuhan kutil kemaluan bisa dilihat pada skrotum, penis, testis, paha, selangkangan, dan anus.

Human Papilloma Virus (HPV) ialah penyebab utama penyakit ini. Yang cukup sulit untuk dilakukan ialah menentukan seseorang sedang mengidap penyakit ini melalui penglihatan visual. Dalam kasus yang sangat jarang terjadi, kutil juga mungkin tidak muncul selama bertahun-tahun, bahkan setelah orang tersebut akan terpengaruh dengan virus.

Gambar-gambar kutil kemaluan bisa ditemukan di banyak media seperti di internet, tetapi beberapa dari gambar itu merupakan kutil kemaluan pada kasus-kasus ekstrim. Pertumbuhan kutil ini dikatakan sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menghalangi celah antara anal dan vaginal.

Penderita juga seharusnya tidak membandingkan penyakit yang sedang dialami ini dengan gambar-gambar yang tersedia di internet, karena hal ini bukanlah ide yang baik untuk mendiagnosa penyakit yang sedang Kita alami. Apabila Kita telah merasa mengidap penyakit ini, maka lebih baik untuk berkonsultasi dengan Dokter, dan mendiagnosis penyakit ini dengan cara sendiri bukanlah hal yang baik.

Beberapa virus yang berbeda bisa menyebabkan kutil kemaluan, dan salah satunya ialah kelompok 60 virus pada virus Human Papilloma (HPV). Ini bisa menyebabkan infeksi genital daripada kutil kemaluan. Meskipun virus ini tidak menyebar dengan mudah, mereka juga bisa menyebabkan pertumbuhan kutil di kaki dan tangan.

Gejala pertumbuhan dari kutil kemaluan ini ialah berwarna merah atau pink, berukuran kecil, dan terjadi di lokasi sekitar organ sekssual atau genital. Penyakit ini akan sukar untuk didiagnosis apabila ukuran pertumbuhanya terlalu kecil untuk dilihat secara visual.

Tapi apabila pertumbuhan kutil ini bisa terlihat biasanya akan menyerupai bentuk seperti kembang kol. Kutil juga sering muncul dalam tiga atau empat cluster dan bisa tumbuh hingga menyebar dengan sangat pesat. Apabila gejala kutil dirasa tidak menyakitkan, maka bisa saja akan menyebabkan perdarahan, gatal dan nyeri ringan.


sumber : ketuatkemaluanlelaki1.blogspot.co.id

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.