Anda sedang berada di: Beranda » Lain-Lain » Tingkatkan Kecerdasan dan IQ dengan Brainking Plus

Kategori : Wedding Organizer | Event Organizer | Papua | Lain-Lain | Rental | Help |

Pencarian:

Topik: Tingkatkan Kecerdasan dan IQ dengan Brainking Plus

29-11-2016/08:31:35 WIT
brainking123

Website
Meningkatkan IQ? Tentu Saja Bisa

Otak merupakan bagian tubuh terkompleks yang pernah dikagumi di alam semesta. Otak juga adalah satu-satunya bagian tubuh yang memiliki kemampuan berkembang secara mengagumkan, sehingga sanggup meneliti tubuhnya sendiri.

pakar-pakar kesehatan mengatakan, bahwa jika otak ini memperoleh asupan energi dengan cukup, udara segar yang bersih, dan lingkungan yang menimbulkan rangsangan yang cukup, maka bagian ini akan sanggup tetap hidup secara aktiv dan reactive sampai ratusan tahun.

Di dalam otak terkandung kekuatan berpikir yang tak ada batasnya. Otak manusia menyembunyikan bakat yang selevel dengan otak BJ Habibie. Yang menjadi pembeda di antara setiap orang ialah dalam jumlah pemakaiannya, telah seutuhnya atau belum cukup.

Semua orang pasti dapat jadi genius. Nyatanya, kecuali apabila terjangkit kerusakan, otak manusia nyaris serupa kemampuannya tatkala terlahir. Tapi aktifitasnya kemudian mengakibatkan keadaan otak tiap orang tumbuh dan mempunyai kecerdasan bermacam-macam.

Kemudian, apa saja yang memiliki pengaruh terhadap sistem kerja otak? Pakar-pakar menyebutkan bahwa kurang lebih terdapat tiga poin yang sangat berpengaruh kepada kecerdasan otak. Tiga faktor itu antara lain ialah rangsangan, oksigen, juga energi (nutrisi).

1. Rangsangan

Rangsangan adalah poin yang sangat dikejar oleh kebanyakan pihak demi mengembangkan kinerja otak. Itu memang bagus, akan tetapi jika dikhususkan terlalu over tanpa memperhatikan poin lainnya, tentu hanya akan menjadi beban bagi anak semata.

Pendapat yang mengatakan "Rajin Belajar Pangkal Pandai" sangat digenggam erat masyarakat kita untuk terus belajar. Sehingga, banyak anak bangsa ini dihantui dengan bobot pelajaran yang terlalu over.

Dengan berargumentasi bahwa pentingnya mendidik anak agar mampu berkompetisi tatkala dewasa kelak, tak jarang orang tua berlomba-lomba menyekolahkan putra-putri mereka di sekolah full day, yang di sana para murid mengikuti KBM dari pukul 7 pagi hingga sore hari, dan setelah itu pulang ke rumah dalam keadaan membawa tugas.

Namun, tak jarang orang tua lupa satu fakta, bahwa bekerja optimalnya otak kita bukan semata karena banyak diberi beban belajar. Kenyataannya, sangat banyak siswa yang masih saja tidak sanggup memperbanyak prestasinya, walau telah diberi berbagai bidang studi ekstra.

2. Pasokan Oksigen (O2)

Selain rangsangan, faktor lainnya yang mempunyai peran tinggi dalam memaksimalkan fungsi kerja sel otak adalah oksigen. Asupan oksigen yang terpenuhi ke arah otak manusia akan begitu berfungsi untuk perkembangannya. Namun, bila asupan O2 ke arah otak tidak terpenuhi, kemungkinan besar otak akan mengalami gangguan.

3. Nutrisi dan Energi

Salah satu hal yang sering dilupakan yaitu bahwa otak manusia perlu nutrisi. Nyatanya, otak manusia ialah pemakan energi terbesar dalam tubuh kita. Untuk anak-anak, 30 % energi pada tubuhnya terserap oleh otaknya.

Otak terdiri dari banyak sekali sel saraf yang dikenal dengan sebutan neuron. Ketika kita melakukan aktifitas, sel-sel sarah ini akan berinteraksi satu sama lain menggunakan vibrasi pada cabangnya (dendrit). Keadaan ini lah yang akan menjadi penentu keahlian orang untuk berpikir dan bekerja.

Nah, kita bayangkan sekarang, apabila berada jutaan sel neuron di otak ini, dan tiap sel saraf mampu terhubung dengan seluruh neuron yang lain. Para ahli menyimpulkan, peluang interaksi yang terjadi dalam otak kita, bahkan mengalahkan banyaknya partikel atom di alam ini. Mengagumkan bukan?

Masalahnya, setiap hubungan sel saraf ini perlu nutrisi yang cukup besar. Makin banyak aktifitas antar sel saraf, bertambah tinggi pula energi yang harus dicukupi. Bisa dibayangkan, tatkala pasokan energi ini tak sesuai dengan dosisnya, otak manusia akan tidak mendapat cukup nutrisi, kondisi menjadi lemah, dan sel-selnya akan rusak. Itulah sebabnya, banyak sekali anak yang diberi pelajaran tambahan, prestasinya tidak menjadi naik, namun menjadi terus mengurang.

Brainking Plus, produk satu-satunya yang berperan dalam memberikan energi bagi otak anak. Dengan konsumsi Brainking Plus, kebutuhan energi dalam otak akan tercapai. Tapi wajib diingat, supaya membeli herbal ini pada penjual Brainking Plus asli demi berhati-hati dari produk palsu.

Info lebih lengkap bisa mengunjungi: http://brainkingplusweb.com/

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.